Dinsdag 14 Mei 2013

KAPOLRES SEKADAU KUKUHKAN DUTA LALU LINTAS KAB. SEKADAU

TAHAP PEMBEKALAN
         Pada hari Sabtu tanggal 16 Maret 2013 telah dilaksanakan Pembekalan kepada seluruh peserta calon Duta Lalu Lintas yang akan berkompetisi di ajang pemilihan Duta Lalu Lintas Tahun 2013 Polres Sekadau, Kegiatan Pembekalan dilaksankan di aula Polres Sekadau dengan Agenda penyampaian materi tentang Lalu Lintas dan Angkutan jalan yang di sampaikan  oleh Kasat Lantas Polres Sekadau (AKP EKO ANDI SUTEJO, SH.MM) dengan materi UU No. 22 Tahun  2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Kaur Bin Ops Polres Sekadau (IPTU P. SITORUS) dengan Materi tentang Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas, Kanit Laka Sat Lantas Polres Sekadau (IPDA TRI TEGUH M) dengan materi tentang Laka Lantas di wilayah hukum Polres Sekadau, Kanit Dikyasa (AIPTU KODERI) Dengan materi tentang 12 Gerakan Lilu Lintas.

TAHAP PENYELEKSIAN
          Kegiatan penyeleksian Pemilihan Duta Lalu Lintas tahun 2013 Polres Sekadau di laksanakan pada tanggal 26 maret 2013 bertempat di aula Polres Sekadau dengan Agenda :
a. Ujian Tertulis;
b. Sikap Tampang;
c. Ujian Praktek Peragaan 12 Gerakan  Lalu Lintas;
d. Praturan Baris Berbaris;
e. Wawancara dan cara menyampaikan informasi di depan publik;

          Setelah di laksanakan tahap sleksi kemudian di lanjutkan dengan pengukuhan Calon Duta Lalu Lintas yang di menangkan Oleh MESIANUS JORDAN siswa dari SMA NEGERI 1 SEKADAU  kegiatan pengukuhan di kukuhkan langsung oleh Kapolres Sekadau (AKBP A. WIDIHANDOKO, SH) dan di saksikan oleh Perwakilan Dewan Juri dari (Dinas Dikpora,Dinas Perhubungan, Lsm / Wartawan dan dari Pihsk Kepolisian).

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking